Aplikasi Penambah Subscriber view dan followers

 Situs penambah subscriber, cara mendapat 1000 subscriber, aplikasi penambah subscriber, auto subscriber gratis, aplikasi penambah subscriber, aplikasi penambah subscriber instagram, aplikasi penambah follower ig. itulah daftar kata kunci yang saat ini sering di cari bagik di google maupun di youtube. kok tahu? ya jelas saya tahu.. soalnya saya pernah jadi mafia nya, hehehehe.

menaikkan jumlah foloowers ig, view dan subscriber youtube adalah gampang-gampang susah. namun jangan khawatir.. disini saya mempunya 2 website yang pernah saya gunakan dulu. dan tentunya ini sangat manjur dan aman, yakin aman? yakin 99%, asalkan kamu mengikuti panduan saya berikut ini :

ada 2 website yang dulu sering saya gunakan untuk menaikkan jumlah view followers dan subscriber youtube tentunya kedua website ini GRATISS, saya kan tau kalian sukanya yang gratis-gratis.. heheheheh.

yang pertama website www.youlikehits.com dan website www.linkcollider.com lantas bagaimana cara menggunakan ke dua website tersebut? dan bagaimana cara kerjanya?

oke.. yang pertama akan saya bahas yaitu website youlikehits.com


Menambah Follower, View dan Subscriber Dengan Aplikasi Gratis di Youlikehits

untuk tampilan website atau aplikasi nya yaitu seperti gambar berikut ini :
nah.. jadi begini critanya? saya dulu awal-awal merintis youtube, website, blog, serta mencari uang tambahan di internet ya menggunakan website ini. cara penggunaanya sangatlah gampang, yaitu :
  1. silahkan kamu daftar dulu di alamat www.youlikehits.com
  2. daftar gunakan email kalian yang masih aktif ya
  3. setelah itu silahkan kalian mencari koint dengan cara banyak seperti melihat video youtube orang, like video youtube orang, follow ig orang, like ig orang, melihat website orang dan lain-lain
  4. untuk mengumpulkan point nya kamu bisa klik menu Earn point (seperti gambar diatas?)
  5. menu Earn Point yaitu untuk mengumpulkan/mencari poin
  6. sedangkan menu Add/edit Site yaitu menu untuk menambah view, follower, subscriber dll.
jadi penjelasan singkatnya seperti ini? kamu cari point dulu sebanyak banyaknya, kemudian setelah banyak silahkan kamu gunakan menu Add/Edit Site, silahkan masukkan nama/url youtube/ig kamu ke menu tersebut. nah jika ada orang yang follow/view/subscribe ke akun kamu maka point kamu nanti akan berkurang sedikit demi sedikit dan kemudian point kamu akan habis. nahh setelah point habis kamu wajib mencari lagi.

oke.. demikian cara menggunakan aplikasi atau website miliknya youlikehits.

berikut ini adalah website kedua yang tak kalan ampuh nya dari youlikehits yaitu website www.linkcollider.com

Menambah Follower, View dan Subscriber Dengan Aplikasi Gratis di Linkcollider

sebenarnya cara kerja website ini sama saja seperti website youlikehits diatas, namun disini kamu bisa mendaftar / login menggunakan akun media sosial kamu yaitu facebook, selain facebook kalian bisa juga login menggunakan email gmail kamu. jika kamu tidak mau login dengan email / facebook kamu ya kamu harus daftar secara manual saja tidak apa-apa menurut saya sama saja.
silahkan kamu buka web ini  www.linkcollider.com
berikut adalah tampilan aplikasi untuk mencari view, subscriber dan follower nya :
Tuh di kedua aplikasi atau website diatas juga bisa loh untuk mencari follower tiktok, view tiktok supaya banyak dan masih banyak lagi fitur-fiturnya. jadi tunggu apalagi... silahkan coba dan semoga berhasil. kalau saya sih berhasil karena sudah pernah mencoba. jika ingin berhasil kuncinya satu, jangan pernah menyerah, karena merah sesuaitu itu tidak ada yang instan.

o iya jika ingin tahu lebih mengenai saya silahkan kunjungi youtube saya, nama channel nya SHARINGSE NET, jangan lupa di SUBSCRIBE ya.. karena subscribe itu gratisss, di youtube tersebut saya akan membagikan seputar bisnis online.

1 komentar untuk "Aplikasi Penambah Subscriber view dan followers"