Cara Menandai Lokasi Rumah Di google Maps

 Ok di tutorial kali ini saya akan mebagikan tips bagaimana caranya menandai lokasi rumah, tempat usaha atau alamat lokasi tertentu di google maps, seperti yang kita ketahui bahwa menandai lokasi rumah/tempat usaha bisa menjadi terkenal atau supaya bisa di ketahui orang dengan mudah melalui google maps, dengan google maps kita bisa tahu sesuatu yang ingin kita cari atau jika kita tersesat di jalan dengan google maps kita dapat merasa terbantu, idealnya begini? saya mempunyai rumah, da rumah saya mau saya tanda dengan nama sesui yang kita inginkan, seperti halnya tempat-tempat terkenal contoh, indomart, alfamart, bank, tempat hiburan, nama sekolah, pondok pesantren, bahkan nama jalan dan lain lain, contoh gambarnya yaitu seperti berikut ini :

Dengan begitu sewaktu orang mau cari lokasi atau alamat kita langsung tahu baik itu melalui google maps maupun google. untuk cara membuatnya ikutilah langkah-langkah berikut ini :
caranya yaitu sangatlah gampang bagi orang yang sudah tau namun akan sangat susah bagi yang belum tahu.

Cara Menandai Rumah, Tempat Usaha Di Google Maps

  1. Sillahkan kamu masuk ke google dan login dengan email kamu
  2. setelah login silahkan ketikkan google maps lalu tekan enter
  3. kemudian setelah google maps nya terbuka, silahkan cari lokasi rumah kamu
  4. setelah ketemu lokasi nya, silahkan klik menu garis tiga di samping kiri pencarian
  5. lalu klik Tambahkan Tempat
  6. setelah itu silahkan isi data-datanya dan pilih akurasi lokasinya, letakkan tepat diatas rumah atau lokasi bisniskamu
    7. penambahan lokasi rumah atau bisnis atau kantor seperti gambar di atas
    8. isilah data tersebut sesuai yang kamu inginkan
    9. setelah selesai di isi semuai klik simpan/selesai

setelah kamu mengikuti langkah-langkah diatas tunggulah 1 kali 24 jam, biarkan google mengindex lokasi hasil yang telah kamu tambahkan tadi.
setelah 1 kali 24 jam silahkan cari lokasi yang kamu tambahkan tadi, maka nanti lokasinya sudah tertandai dan kamu telah berhasil menambahkan lokasi, jika gagal silahkan ulangi langkah diatas, pastikan kamu benar dan sesuai.

demikian sedikit tutorial bagaimana caranya menambahkan lokasi rumah, tempat bisnis, kantor, sekolah, pondok, dan lain-lain, 
jika masih bingung atau belum paham silahkan tinggalkan komentar anda pada kolom dibawah, jangan supa lihat video youtube saya Nama channel youtubenya "SHARINGSE NET" silahkan cari di youtube, jangan lupa SUBSCRIBE, Karena Subsribe itu GRATISSS.

Posting Komentar untuk "Cara Menandai Lokasi Rumah Di google Maps"