penyedia layanan iklan selain dari google adsense

seperti yang kita ketahui bahwa google adsense adalah primadona bagi setiap blogger atau youtuber. tapi pernahkah anda di tolak oleh google adsense, pernahkah anda frustasi jika di lakukan penolakan oleh pihak google adsense, anda tidak perlu risau akan hal itu, sebenarnya di internet banyak sekali penyedia layanan iklan yang bisa membayar kita, ya walaupun tidak seindah google adsense ya,

pada tutorial ini saya akan membahas beberapa layanan iklan terpercaya yang boleh anda coba selain google adsense.

#1 Poptm (my.poptm.com)


Poptm adalah program periklanan yang menggunakan jenis iklan popunder dengan sistem CPM (Cost Per Million), CPM adalah salah satu progam di mana anda akan dibayar per tampilan laman atau per seribu laman, jadi jika anda memiliki blog dengan jumlah traffic pengunjung yang tinggi, CPM sangat cocok untuk blog anda.
Poptm adalah CPM dengan ECPM tertinggi dibanding layanan iklan popunder lainnya seperti Popcash, Popads dan lain – lain. Info yang saya dapat beberapa bulan yang lalu poptm sudah menaikkan nilai impresinya menjadi 1$ untuk pengunjung indonesia yang sebelumnya hanya 0,6$ saja.
Selain karena upah yang diberikan kepada publisher jauh lebih besar dibanding popunder lain, Poptm juga menyediakan fitur anti Adblock, jadi iklan tetap muncul jika browser pengunjung blog menggunakan adblock, beberapa fitur lainnya yaitu:
  • Bypass Adblock: Anti Adblock
  • Daily Payout: Anda bisa melakukan penarikan tunai kapanpun dan dimanapun jika pendapatan anda sudah mencapai batas ambang yang ditentukan, yaitu hanya sebesar $10
  • Real Time Stats: Anda dapat dengan mudah memeriksa progress penghasilan anda dengan perhitungan yang real time
  • User Friendly: Inilah keunggulan dari Poptm menurut saya, iklan pop-under sama sekali tidak mengganggu pengunjung blog kita, bahkan tidak jarang pengunjung yang tidak sadar bahwa kliknya sudah membuat blog kita menghasilkan tambahan dollar. Dan iklan hanya akan tampil satu kali dalam satu jam untuk satu user dan IP address
  • Refferal: Banus refferal mencapai 25$, bonus tersebut akan kita dapatkan seandainya refferal kita sudah pernah menghasilkan minimal 25$ saat menjadi publisher.

#2 adnow (www.adnow.com)


Mungkin Adnow bisa dikatakan sebagai salah satu penyedia iklan terbaik selain Adsense. Bahkan selain harga perkliknya lumayan besar, AdNow juga dapat dipasang bersamaan dengan iklan Google Adsense itu sendiri.

Adapun untuk anda yang mempunyai penghasilan Adsense tidak begitu besar, maka tidak salahnya mencoba menggabungkan iklan Google Adsense dengan AdNow ini.

Ambang batas pembayaran dari AdNow juga tidak terbilang besar, cukup dengam menghasilkan $20, maka anda sudah dapat mencairkannya menggunakan Paypal maupun Wire Transfer. Tidak hanya itu saja, pembayaran AdNow juga bisa dilakukan setiap minggu.


#3 revenuehits (www.revenuehits.com)


ReveneuHits yaitu jaringan iklan alternatif selain Adsense untuk membantu anda menghasilkan uang. Adapun penyedia iklan ini sendiri, menggunakan sistem CPA (Cost Per Action), yang artinya pihak pengiklan akan membayar ketika pengunjung blog anda menyelesaikan tugas seperti mendaftar ke situs yang ditujukan, atau mendownload aplikasi yang sudah disediakan, dll.

Keunggulanya, RevenueHits juga menyediakan beberapa jenis format iklan diantaranya yaitu :

  • Banners
  • Sliders
  • Shadow Box
  • Top of the Banner
  • Footer


#4 Media net (www.media.net)


Media.net yaitu salah satu jaringan iklan milik Yahoo/bing yang juga menjadi jaringan iklan terbesar dalam meningkatkan penjualan produk atau jasa secara global. Cara kerja iklan ini terbilang mudah, yakni hanya dengan menempatkan banner kontekstual di blog anda.

Banner tersebut juga sudah dipilah oleh pihak Media.net agar konten-konten yang tampil di blog Anda sesuai dengan topik yang anda ulas dalam blog tersebut, dalam artian iklan yang ditampilkan Media.net bisa dibilang relevan dengan niche blog anda.


#4 propellerads (www.propellerads.com)


PloppelerAds yaitu salah satu jaringan iklan berbasis CPC dan CPM yang dipasarkan kepada orang-orang di kawasan Asia. PloppelerAds juga menerbitkan iklan bervariasi dengan jumlah yang sangat banyak. Bahkan nilai klik dari iklan ini juga tidak terbilang buruk.

Terlepas dari itu, untuk mendaftar ke jaringan iklan ini juga tidak lama ketimbang penyedia iklan lainnya. Pendapatan PloppelerAds bisa langsun dicairkan melalui payoner, webmoney Z, fire us,fire ru setelah anda berhasil mengumpulkan penghasilan paling tidak sebesar $50.


#5 popcash (wwww.popcash.net)


banyak situs-situs besar yang masih menggunakan jasa penyedia iklan CPM. Pasalnya selain mudah digunakan, Popcash juga dapat membuat blog anda menghasilkan uang dengan cepat. Batas pembayaran iklan ini minimal sebesar $10.


#6 uc union (www.uc-union.com)


Uc union merupakan pengembangan periklan berbasis CPC, dan clik per download dan juga pertayang, serta merupakan program affiliasi, mungkin bisa anda lihat perkembangan dari UC browser semua juga berkat dari program ini, dengan menjadi bagian perusahaan uc browser, dan kalian bisa meraup dollar hingga puluhan dollar tergantung traffic blog anda.

saya rasa program ini sangat bagus bagi blog yang berkecimpung di Niche download dan aplikasi, dan merupakan alternatif bagi anda yang susah mendapatkan dollar dari adsense, namun ini juga membutuhkan sebuah kerja keras untuk mendapatkantrafic blog yang banyak.

Posting Komentar untuk "penyedia layanan iklan selain dari google adsense"