penyedia layanan hosting terbaik yang ada di indonesia

artikel ini saya buat untuk anda yang masih bingung dalam mencari penyedia layanan hosting maupun domain terbaik yang ada di indonesia.
diindonesia sendiri banyak sekali penyedia layanan hosting, tak jarang bagi anda yang baru pertama kali akan menyewa hosting atau domain kebingungan dalam memilihnya.

kalau boleh saya sarankan dalam menyewa hosting maupun domain silahkan anda pilih salah satu diantara penjelasan berikut ini :


#niagahoster (www.hostinger.co.id)


penyedia layanan hosting terbaik indonesia
Niagahoster adalah salah satu penyedia layanan web hosting terbaik di Indonesia dengan sejumlah kelebihan serta benefit yang ditawarkan kepada para penggunanya. Niagahoster merupakan provider web hosting lokal yang saat ini mengalami pertumbuhan paling signifikan berbanding beberapa provider web hosting terkemuka lokal lainnya. Progres cukup positif yang diraih Niagahoster dalam rentang waktu yang cukup singkat ini adalah sebuah cerminan bahwa provider space data online yang satu ini memang menawarkan sebuah layanan web hosting yang memuaskan kepada para konsumennya.

Salah satu pertimbangan terpenting dalam memilih provider hosting tidak lain adalah adanya jaminan uang dikembalikan. Di Niagahoster uang Anda akan dikembalikan tanpa syarat jika Anda merasa tidak atau kurang puas dengan layanan yang Anda dapatkan.
selain itu di Niagahoster ini memiliki keunggulan :

Harga termurah dengan space dan bandwidth unlimited
jaminan kualitas layanan
menyediakan fitur sangat lengkap
gratis domain selamanya
kualitas server sangat bisa diandalkan
30 hari garansi uang kembali
harga murah dibanding dengan layanan hosting lainnya


#rumahweb (www.rumahweb.com)


Rumah web juga merupakan salah satu penyedia nama domain dan juga Hosting terbaik saat ini, Harga hosting yang ditawarkan juga cukup beranekaragam jenisnya. Harga promosi saat ini di tahun 2017 adalah Rp.6.667 Rupiah untuk sebuah Cloud Hosting terbaru. 32 x lebih cepat dibandingkan dengan share hosting, cocok untuk wordpress hosting, Cpanel terbaru. dan lain-lainnya.


#idwebhost (www.idwebhost.com)

idwebhosted merupakan penyedia domain dan hosting yang saat ini sudah banyak dikenal oleh para blogger dan internet marketer, Harga yang ditawarkan pun juga bermacam-macam. mulai harga perbulan dan juga pertahun, Saya sering berlangganan domain dan hosting di idwebhosted ini. Selain itu serversnya juga cukup terjamin soal keamanan dan jarang down. 


#ardetamedia (www.ardetamedia.com)

Ardeta Media yaitu perusahaan penyedia layanan web hosting unlimited, VPS, Dedicated Server, dan Email Server dengan dukungan support 24/7 Nonstop. Perusahaan ini memiliki pengalaman dibidangnya lebih dari 7 tahun.

ArdetaMedia menggunakan datacenter terpopuler di indonesia dengan jangkauan koneksi lokal IIX Up To 1Gbps dengan garansi koneksi 99.98%. ArdetaMedia menggunakan server handal Intel Atau Intel Xeon terbaru dengan konfigurasi hardisk menggunakan sistem RAID-10 yang membuat server dapat bekerja lebih maksimal.

Dengan menggunakan kontrol panel terpopuler di dunia serta sistem operasi Cloud Linux yang dapat melokalisir resouce jika ada client lain yang menggunakan server berlebih. Selain itu, web hosting ArdetaMedia juga dilengkapi fitur softaculous yang akan memberikan Anda kemudahan dalam melakukan instalasi script hanya dengan sekali klik.
 selain itu di Ardeta Media Unlimited disk space, Unlimited bandwidth, Support SSL certificates, Harga murah.


demikian rekomendasi dari saya, keputusan tetap ada ditangan anda, yang jelas masing-masing penyedia layanan hosting memiliki keunggulan masing-masing.
sekedar memberitahu saja, bahwa saya sendiri jika ingin memesan layanan hosting maupun domain saya lebih memilih niagahoster ini karena pembayarannya otomatis langsung terkonfirmasi, selain itu untuk merubah custom domainnya tidak terlalu ribet.

Posting Komentar untuk "penyedia layanan hosting terbaik yang ada di indonesia"