mengatasi Tambahkan ID penayang Anda ke file ads.txt

Penghasilan Anda berisiko - Anda perlu memperbaiki beberapa masalah file ads.txt untuk menghindari dampak yang serius pada pendapatan Anda. 

Untuk mencegah dampak yang serius pada penghasilan Anda, salin dan tempel cuplikan kode berikut ke masing-masing file ads.txt.

ok.. artikel kali ini saya akan membahas bagaimana mengatasi peringatan file ads.txt pada google adsense, peringatan/warning semacam ini biasanya muncul ketika pertama kali situs web atau blog kamu telah di setujui oleh google adsense, lalu bagaimana cara mengatasinya? caranya yaitu sangat gampang dan simpel, silahkan kamu ikuti langkah-langkah dari saya berikut ini :

Cara mengatasi eror File Ads.txt pada google adsense

ingat.. kamu jangan panik dahulu jika menemui warning file ads.txt dari google adsense, file ini menandakan bahwa kamu di wajibkan memasangnya di blog kamu, lalu bagaimana jika kita tidak kunjung memasangnya? penyebabnya yaitu kamu akan kehilangan untuk menjadi partnet google adsense atau bahasa awamnya yaitu partisikamu untuk menayangkan iklan dari google adsense akan di cabut, jika di cabut otomatis kamu tidak akan menayangkan iklan miliknya google adsense dan tentunya kamu tidak gajian lagi deh dari google adsense.
oke untuk mengatasi masalah file ads.txt seperti gambar diatas sangat gampang dan mudah.
  • silahkan kamu Copy/Salin Code nya (seperti pada gambar diatas) ingat setiap akun adsense codenya beda beda.
  • setelah kamu Copy/Salin, code nya, silahkan kamu login ke blog kamu
  • kemudian silahkan klik Setelan/Setting
  • kemudian cari menu monetisasi
  • lalu silahkan kamu aktifkan ads.txt custom
  • kemudian silahkan kamu klik ads.txt custom
  • selanjutnya silahkan Paste code ads.txt yang sudah kamu copy/salin tadi
  • save/simpan
  • selesai
itulah cara/langkah langkah dalam mengatasi peringatan atau eror ads.txt di dalam google adsense setelah blog kamu di setujui oleh google adsense untuk menayangkan iklan di blog kamu.

jika kamu masih bingung dengan cara diatas silahkan tinggalkan komentar di bawah artikel ini, atau kamu bisa melihat versi videonya melalui channel youtube saya
channel youtube saya bisa kamu lihat melalui link ini : https://www.youtube.com/c/sharingsenet/
jangan Lupa di SUBSCRIBE ya.. karena Gratis...

oke,, sampai jumpa di artikel berikutnya.

1 komentar untuk "mengatasi Tambahkan ID penayang Anda ke file ads.txt"