Alat Point to point yang mampu membawa bandwith sebesar 50 mbps

Alat Point to point yang mampu membawa bandwith sebesar 50 mbps, Alat Point to point yang mampu membawa Speed sebesar 50 mbps jarak sampai 10-20km.

ok, artikel ini cocok untuk kamu yang lagi ingin mencari alat point to point  yang mampu membawa bandwith/speed/kecepatan sebesar 50 Mbps. nama alatnya yaitu produk dari mikrotik, mikrotik RBLHG

untuk kamu yang belum tahu bagaimana bentuk dan tampilan dari mikrotik RBLHG yaitu seperti gambar diatas.
lalu saya mesti butuh berapa alat untuk bisa point to point? kamu harus butuh 2 alat. jadi kamu harus beli mikrotik RBLHG ini sebanyak dua buay. nantinya alat satu di pasang di kantorpusat/orang yang menyediaan internet, dan alat yang satunya lagi di pasang di rumah kamu sebagai penerima sinyal.

terus harga dari mikrotik LHG ini berapa bang satu unit nya?

ok.. untuk harga satu unitnya/satu buahnya, mikrotik LHG di tahun 2021 ini yaitu sekitar 1 juta - 1.500.000., ingat.. kamu harus belu dua buah alat ini. lalu bagaimana jika saya membeli alat yang berbeda? satu mikrotik LHG 5nd ini, satunya lagi produk miliknya TP Link? jawabnya yaitu TIDAK BISA.. kenapa tidak bisa? karena beda System Operasi. jadi jika kamu menggunakan produk nya milik mikrotik semua harus menggunakan produknya mikrotik.? NAMUN jika kamu point to point tidak menggunakan produknya mikrotik kamu bebas memilih alatnya, tidak harus miliknya mikrotik, contoh nih.. saya mau point to point tidak menggunakan produk mikrotik dan saya membeli alat yang berbeda alat pertama untuk pemancar yang ada di kantor pusat yang memiliki internet bernama PowerBeam  M5 400, alat yang kedua sebagai penerima/client//dirumah kamu saya membeli alat dari tp Link Tlwa840n atau Tp Link CPE220 atau Tenda 03 atau alat yang lainnya, nah seperti itu BISA/BOLEH?

Apakah Ada Alat Lain yang bisa membawa speed/bandwith sebesar 50 Mbps?

Jawabnya yaitu ada. kamu bisa cari cari di internet, ada juga produk miliknya UBIQUITI yang mampu membawa speed/bandwith sebesar 50Mbps. untuk masalah harga tidak berbeda jauh kok dengan mikrotik RBLHG 5-nd sayang sudah saya bahas di atas. ya palingan selisih harga sekitar 200ribu -300rb an lah..

sampai disini saya kira kamu paham ya? jika tidak paham silahkan tinggalkan jejak dengan cara tulis komentar di bawah artikel ini. 
janga lupa lihat versi videonya melalui channel youtube saya di link ini https://youtube.com/c/sharingsenet

like, comment, share dan subscribe ya.. terimakasih sudah membaca artikel ini, kita jumba ti artikel berikutnya.

Posting Komentar untuk "Alat Point to point yang mampu membawa bandwith sebesar 50 mbps"