Cara mengatasi Saldo Adwords Belum Masuk Ke Akun

top up saldo google adword belum masuk ke akun padahal sudah 4 hari, oke. saya sedang mengalami saldo yang sudah saya transfer ke akun google ads atau google adwords tidak masuk ke akun adword saya padahal sudah 4 hari.

seperti yang sudah saya jelaskan pada video youtube saya bahwa permasalahan ini sering terjadi sewaktu kita mengisi saldo akun google adwords, kenapa kok sering terjadi? karena google itukan mengatasi permasalahan tidak hanya di negara kita saja tetapi seluruh dunia, jadi ya saya kira wajar wajar saja jika proses masuknya saldo ke akun adwords kita lama.

sebenarnya cara mengatasinya sudah banyak di internet, tapi menurut saya penjelasannya kurang detail. untuk itu artikel ini saya buat untuk kalian yang sedang mengalami masalah tersebut.

Dana Yang Sudah Di Transfer Ke Akun Google Adwords Belum Masuk Ke Akun Kita

untuk cara mengatasi nya yaitu dengan cara melaporkan ke pihak google, langkah-langkahnya sebagai berikut :
  1. buka website http://g.co/SelidikiPembayaran
  2. kemudian silah data datanya sesuai dengan kondisi real nya
  3. jangan lupa pada lampiran, sertakan bukti transfer yang telah kamu lakukan
  4. selanjunya klik KIRIM
  5. selesai
jika kamu sudah melakukan ke 5 tahapan di atas silahkan kamu tunggu 1 kali 24 jam atau paling lama 2 hari maka kamu nanti akan mendapatkan email pemberitahuan bahwa saldo google ads atau adwords yang ada di akun kamu sudah bertambah dan siap di gunakan untuk mengiklankan video youtube atau website kamu.
jadi jangan khawatir kalau uang kamu akan hilang, pasti akan masuk kok ke akun google ads adwords kamu. lagian kan google itu perusahan terbesar di dunia jadi tidak akan berdusta. ha ha ha ha ha.

kemudian untuk cara mengiklankan video youtube atau website kamu bisa lihat di channel youtube saya, Nama Channel nya Yaitu SHARINGSE NET
demikian sedikit cara mengatasi transferan dana ke akun google ads atau adwords yang belum masuk ke akun, semoga bisa membantu kalian .

cara mengiklankan video youtube atau website atau blog yaitu cara nya sangat gampang sekali, hanya saja akun google ads atau google adwords kamu harus ada saldonya atau uang nya, jika tidak ada saldonya atau uang nya ya kamu tidak akan bisa mengiklankan video youtube atau website kamu

ok. saya kira sampai disini kamu paham ya, jika sudah paham kita akan bertemu lagi ke artikel berikutnya.

Posting Komentar untuk "Cara mengatasi Saldo Adwords Belum Masuk Ke Akun"