Mengatasi video di cekal di seluruh dunia sudah tidak bisa disempurnakan

#Video di cekal di seluruh dunia sudah di sempurnakan namun claim tetaptidak di lepaskan?


Apakabar youtuber yang sedang dilanda galau berkepanjangan karena video kamu di cekal di seluruh dunia, ok permasalahan itu dikarenakan video kamu mengandung hak cipta yang sangat parah atau hak cipta tersebut telah terdeteksi secara manual langsung oleh system youtube. Lalu Untuk mengatasinya bagaimana?
Untuk cara mengatasinya kalian bisa melakukannya seperti cara-cara biasanya yaitu seperti memotong bagian menit yang terkena claim, 
Tapi bagaimana jika claim tersebut tetap tidak dilepaskan?
namun jika kamu sudah melakukan cara yang biasa kamu lakukan namun claim dicekal di seluruh dunia tetap tidak di lepas apa boleh buat silahkan kamu hapus saja videonya. Tapi ingat!!! Perlu kamu pertimbangkan bahwa menghapus video yang terkena claim hakcipta akan merugikan channel kamu, channel kamu akan terkena peringatan pedoman komunitas (kamu akan di beri peringatan dalam waktu 3 bulan) seperti gambar berikut :

Dan jika kamu melakukan penghapusan video yang terkena claim hak cipta sebanyak 3 kali atau lebih maka channel kamu akan di blokir/dinonaktifkan oleh youtube. Untuk itu kamu harus memikirkannya matang-matang terlebih dahulu sebelum melakukan penghapusan video yang terkena claim hakcipta yang sudah tidak bisa di sempurnakan.

Kesimpulannya :

saya tidak menganjurkan ke kalian, namun jika sudah tidak ada jalan lagi silahkan :

  • jika video yang terkena claim tidak bisa di sempurnakan lagi Silahkan kamu hapus / biarkan saja
  • tapi sebelum menghapus videonya pikirkan terlebih dahulu.

Posting Komentar untuk "Mengatasi video di cekal di seluruh dunia sudah tidak bisa disempurnakan"