cara upgrade akun adsense hosted youtube menjadi non hosted

#Cara upgrade akun adsense hosted youtube menjadi non hosted supaya bisa pasang iklan di blog dan youtube


Ok di tips dan trik kali ini saya akan membahas mengenai permasalahan upgrade akun adsense dari youtube ke blog, maupun adsense dari blog ke youtube.
pada intinya akun adsense sendiri terdiri dari dua akun yaitu adsense HOSTED dan adsense NON-HOSTED,
apaan tuh akun adsense hosted dan non hosted? ok pengertian singkatnya adalah, akun adsense hosted adalah akun yang di peroleh dari platform youtube, blogspot.com.
sedangkat akun adsense non hosted adalah akun yang diperoleh dari TOP LEVER DOMAIN(TLD) seperti domain akhiran (sharingse.net, sharingse.com, sharingse.org, sharingse.id, dll).


#Lalu apakah bisa akun adsense hosted baik yang diperoleh dari youtube atau blogspot bisa di pasang ke banyak platform?


ok sebenarnya ada banyak sekali orang yang belum paham maksud dari kedua akun tersebut. pertanyaan yang muncul biasanya yaitu sebagai berikut :
  1. akun adsense youtube iklannya apa bisa di pasang di blog?
  2. akun adsnse blog iklannya apa bisa di pasang di youtube?
Jawaban kedua pertanyaan diatas yaitu :
  • akun adsense youtube iklannya apa bisa di pasang di blog?
ok jawabannya adalah BISA. dengan catatan kamu harus buat blog dan blog kamu nanti harus di rubah menjadi Top Level Domain (TLD). seperti yang sudah saya jelaskan diatas. (kamu bisa baca panduan merubah domain yang kemarin sudah saya tulis).
  • akun adsnse blog iklannya apa bisa di pasang di youtube?
ok jawabannya adalah BISA juga. dengan catatan blog kamu harus di rubah menjadi Top Level Domain (TLD). (kamu bisa baca panduan merubah domain dan upgrade akun adsense yang kemarin sudah saya tulis).
jika blog kamu sudah di rubah menjadi top level domain dan upgradenya diterima, maka iklan adsense itu nantinya bisa kamu pasang di youtube maupun blog /situs lain semau kamu.
namun jika kamu ingin memasang iklannya di youtube kamu harus memenuhi syarat terlebih dahulu yaitu 4.000 jam dan 1.000 subscriber,  jadi intinya kamu harus melalui proses peninjauan channel terlebih dahulu sebelum iklannya tampil di youtube kamu.


#Berikut Cara upgrade akun adsense hosted youtube menjadi non hosted untuk pasang iklan blog/situs web.


  • login ke akun google adsense hosted kamu
  • pada tampilan google adsense klik My Ads/iklan saya
  • kemudian pilih menu Other Produck/Produk Lainnya
  • kemudian silahkan masukkan UrL blog yang ingin kamu pasangi iklan, HARUS Domain TLD. bukan blogspot dan jangan lupa masukkan www di depan nama domain tld blog kamu, lalu  klik submit
  • akun muncul done yang di bawahnya muncul skrip programcopy skrip program tersebut
  • kemudian masuk ke blogspot kamu, pilih menu tema==>edit HTML lalu paste skrip tersebut tepat dibawah <head> dan klik simpan
  • lalu kembali ke adsense tadi Cetang tulisan "I've pasted the code into my site or emailed it to someone who will". Lalu klik Done.
  • Jika semua berjalan mulus, maka akan muncul tulisan "We're reviewing your site". Artinya, permohonan upgrade akun google adsense teman-teman akan direview lebih kurang selama tiga hari.
demikianlah cara upgrade akun adsense hosted youtube menjadi non hosted


#Tonton Videonya 

 

Posting Komentar untuk "cara upgrade akun adsense hosted youtube menjadi non hosted"