kapan dapodik 2023 rilis

halo sobat operator sekolah (OPS) apakah semuanya menunggu kapan rilisnya aplikasi dapodik 2023 untuk tahun ajaran baru ini, disini saya ada sedikit info mengenai masalah kapan dapodik 2023 ini rilis, info  ini saya dapatkan dari laman resmi dapodik, dan dari kawan kawan yang ada di pusat. bahwa aplikasi dapodik 2023 ini akan di rilis antara akhir bulan juli 2022 dengan awal bulan agustus 2022, 

itu artinya aplikasi dapodik 2023 sebentar lagi akan di rilis dan tentunya kita akan bersiap kembali untuk perang melawan server pusat yang kurang bersahabat, hehe .

Aplikasi dapodik 2023 kapan dirilis?

yaitu antara akhir juli 2022 hingga awal agustus 2022. yang jelas mari kita persiapkan dahulu seluruh data-data dari siswa baru kita seperti kk, ijazah/SKL dan kawan kawannya.
saya mendapatkan bocoran bahwa untuk aplikasi dapodik 2023 ini tidak jauh beda dengan aplikasi dapodik sebelumnya

yang jelas sebelum rilis masih ada kesempatan buat kita untuk memperbaharui fasilitas sarana dan prasarana, karena dilansir dari laman resmi dapodik bahwa untuk segera memperbaharui sarana dan prasarana sekolahnya masing-masing mengingat masih banyak sekolah yang belum tersisi semua.

selalu pantau terus di website resminya dapodik di https://dapo.kemdikbud.go.id kalau web tersebut susah di buka itu berarti masih dalam proses pemeliharaan atau maintenence.
karena pada dasarnya saya sendiri juga masih menunggu kapan sih rilisnya aplikasi dapodik. hehe sabar saja kita tunggu sama-sama. itu hanya info terbaru yang saya dapatkan dari teman-teman pusat.

APlikasi dapodik jenjang PAUD, SD, SMP, SMA, PKBM, SKB dan SLB Kapan Dirilis?

yaiutu sudah rilis silahkan dilihat dan di download di laman web resmi dapodik https://dapo.kemdikbud.go.id/berita/rilis-aplikasi-dapodik-versi-2023

Untuk APlikasi Dapodik 2023 SMK Kapan Dirilis?


untuk aplikasi dapodik jenjang SMK Akan dirilis pada tanggal 22 Juli 2022

Panduan installasi dapodik 2023



Ikuti channel youtube saya dan website ini untuk info seputar pendidikan dan lainnya

info terupdate bisa teman teman lihat di channel youtube saya https://youtube.com/c/sharingsenet atau di https://dunia-belajar.com


Posting Komentar untuk "kapan dapodik 2023 rilis"