Cara Cek NISN

 Cara Cek NISN Kita aktif atau terdaftar atau Tidak

tutorial kali ini saya peruntukkan untuk kamu yang  mungkin sedang kebingungan bagaimana caranya ngecek NISN Nomor Induk Siswa Nasional, dimana NISN seperti yang kita ketuhi sangat penting sekali, kenapa sangat penting, karena NISN Nomor yang wajib di miliki oleh setiap siswa dan nomor ini nantinya akan di cantumkan/ditulis di raport dan di Ijazah kita. untuk itu bagi adek-adek harus sangat teliti yaa.. pastikan NISN kamu tidak salah.
NISN ini biasanya tidak akan berubah dari kamu masuk jenjang sekolah dasar SD-SMK/SMK. jikapun setiap jenjang berubah tidak masalah, asalkan yang jenjang SMA/SMK Wajib terdaftar di website kemdikbud. nah lalu bagaimana cara ngeceknya?

Berikut Cara PERTAMA Cek NISN Aktif, Terdaftar atau tidak

untuk caranya sangatlah gampang Silahkan ikuti langkah-langkah berikut ini :
pada gambar diatas silahkan isikan data-datanya dengan benar dan Sesuai, jika tidak sesuai maka data tidak akan di temukan.
jika data ditemukan maka akan tampil seperti gambar diatas.

Cara Ke-Dua Cek NISN 

untuk cara yang kedua ini lebih simple dari cara yang pertama diatas, hanya saja jika cara yang kedua ini kamu harus sudah mengetahui NISN Kamu, jika kamu belum mengetahui NISN kamu saya anjurkan menggunakan cara yang pertama Diatas.
isikan data NISN dan Nama Ibu kandung dengan benar, kamudian klik im Not Robot, cari Data, jika data yang kamu isikan benar maka nanti data kamu akan muncul. jika tidak mungcul berarti kamu masih salah dalam mengisinya. atau bisa jadi data NISN kamu tidak terdaftar di kemdikbud.

Posting Komentar untuk "Cara Cek NISN"