cara UNFOLLOW akun instagram yang tidak follback

#Cara mengetahui akun instagram yang sudah  kita follow namun dia belum follback


OK teman-teman, sebenarnya urusan follow, follback atau unfollow merupakan urusan pribadi kalian masing-masing ya, saya gak ikut campur, namun pada tutorial/cara kali ini saya akan membagikan tips untuk kalian bagaimana caranya melihat akun instagram seseorang yang sudah kamu follow namun ternyata orang tersebut tidak follback kamu.

kalau saya boleh berpendapat sedikit dalam urusan sosial media mau banyak/sedikit followers saya, buat saya pribadi gak jadi masalah atau bahasa kasarnya (BODOAMAT) lagian saya pikir gak menguntungkan sama sekali buat saya. namun bagi kalian yang followers nya sudah banyak bisa juga kalian buat bisnis dengan catatan iya kalau kamu laku, hehehe. kalau gak laku gimana.

Ok.. lanjut ke pokok permasalahan, setiap manusia saya menyadari dan kalian saya kira juga menyadari bahwa manusia itu memiliki egonya sendiri-sendiri, yang artinya ada orang yang maunya hanya di follow saja tapi gak mau follback. dan tentunya ini akan membuat jumlah following kamu lebih banyak sedangkan jumlah followers kamu sedikit. dan tentunya ini sangat-sangat tidak enak jika di pandang mata. perlu di ketahui bahwa jika followers kamu lebih banyak dari following , maka kamu seolah-olah memiliki penggemar/bahasa kerennya terkenal bagaikan artis. padahal tidak serta merta seperti itu.

#ada beberapa hal yang menyebabkan orang tersebut maunya hanya di follow tapi gak mau follback


ini hanya perkiraan saya saja loh yaaa jangan terlalu BAPER.
  • kamu sering mengupload foto yang kurang enak dilihat (alay dsb)
  • temanmu bermental ARTIS (dia ingin jumlah followers nya lebih banyak daripada followingnya)
  • kamu jarang aktif di instagram
  • DLL
lalu untuk apa kamu tetap follow teman dan orang-orang yang seperti ini?? seperti yang sudah saya bilang diatas ya bahwa jumlah followers banyak atau sdikit itu gak menguntungkan sama sekali bagi saya. tapi tenang saja,, kalau kamu follow saya pasti saya follback. saya mah enjoy aja bro??.

ah banyaan ngebacot lu bang, hehe.


#Cara Unfollow Akun Instagram yang tidak Follback


Untuk caranya sendir sangatlah gampang, ikuti langkah-langkah berikut ini :
  • install aplikasi "Unfollowers" (<==download  file .apk) jangan khawatir aplikasi ini sangat aman kok. akun instagram kamu gak akan kena hack.
  • kemudian kamu tinggal masukkan Username  dan Password Instagram kamu, lalu klik Login
  • maka nanti akan kelihatan semua mana akun instagram yang tidak follback kamu. (silahkan kamu eksekusi saja).

  • pada gambar diatas terlihat semua akun instagram yang belum/tidak mau follback saya
  • terdapat dua pilihan yaitu "UNFOLLOW 20 FROM TOP" dan "UNFOLLOW 20 FROM BUTTON". maksud dari ke dua tombol tersebut adalah.
  • jika kamu memilih  "UNFOLLOW 20 FROM TOP" berarti kamu unfollow akun yang baru saja tidak follback kamu. namun jika kamu memilih  "UNFOLLOW 20 FROM BUTTON" berarti kamu akan Unfollow akun yang sudah lama tidak Follback kamu.


demikian sedikit tips cara melihat/mengetahui akun instagram yang tidak follback kita. jangan lupa ikuti situs web ini supaya kamu mendapatkan update tutorial dan tips dari saya.

Posting Komentar untuk "cara UNFOLLOW akun instagram yang tidak follback"