cara merubah bahasa di google webmaster tool

#Cara Mudah Merubah Tampilan Bahasa Di Google Webmaster Tool 


pada tutorial kali ini saya akan membagikan cara merubah bahasa di google wwb master tools. kelihatannya simpel banget, tapi mungkin untuk kalian yang belum tahu tentu kesusahan.

seperti yang kita ketahui bahwa google web master tools merupakan sebuat tools gratis yang digunakan untuk perayapan suatu situs web/blog anda supaya setiap artikel/blog bisa terindex di mesin pencari miliknya google.
index ini yaitu untuk meningkatkan kinerja sebuah web/blog dalam hasil pencarian di internet. untuk bisa menggunakan tool ini tentunya kamu harus mendaftarkan web/blog terlebih dahulu. bagi yang belum tahu cara mendaftarkan web/blog di google web master tools silahkan baca melalui link ini : 

banyak sekali manfaatnya setelah kamu mendaftarkan web.blog di google web master tools diantaranya artikel kamu kemungkinan besar akan berada di halaman terdepan google paling atas, jika kamu mampu mengoptimalkan setiap artikel artikel yang kamu tulis, dan masih banyak lagi.

di dalam googlel web master tools ini ada banyak menu yang bisa kalian gunakan untuk optimalisasi SEO blog/web kamusupaya mampu bersaing di mesin pencari google.

namun didalam google web master tools sendiri biasanya mash menggunakan bahasa inggris, yang mungkin kebanyaan orang masih bingung dengan bahasa inggris, untuk itu saya punya tips untuk merubahnya dari bahasa inggris ke bahasa indonesia dan bahasa-bahasa lainnya.


#Cara Mengganti bahasa google web master tools


  • buka link URL berikut ini 
          https://www.google.com/webmasters/tools/home?hl=en
  • jika ingin merubah ke bahasa indonesia silahkan ganti en menjadi id
          https://www.google.com/webmasters/tools/home?hl=id

selamat, bahasanya sudah menjadi bahasa indonesia, seperti gambar berikut ini

sangat mudah bukan. selamat mencoba!!

Posting Komentar untuk "cara merubah bahasa di google webmaster tool"