Agar CPC Iklan Tinggi Buat Custom Channel Google Adsense

ya.. sesuai judulnya, pada tutorial dan tips kali ini saya akan membuat bagaimana Cara Buat Custom Channel Google Adsense Agar CPC Iklan Tinggi.
bagi anda khususnya publisher adsense tentu ingin meningkatkan nilai CPC iklan supaya tinggi, dan dengan begitu kalian akan mendapatkan bayaran dari google pada setiap bulannya.

setiap kali saya mencari cari di banyak artikel tentang bagaimana caranya meningkatkan nilai CPC tinggi namun tidak pernah berhasil, dan pada artikel tersebut tidak dibahas secara rinci, untuk itu saya mempunyai inisiatif/cara jitu ini supaya bisa kalian praktikkan juga.

Adsense salah satu periklanan yang dijalankan oleh GOOGLE dan banyak peluang mendapatkan penghasilan dari internet dengan menjadi publisher adsense bagi pemilik blog website sudah di approved. Ketika iklan adsense sudah terpasang di blog banyak cara peningkatkan BPK atau CPC iklan dengan membuat custom channel adsense, fungsi custom channel adsense sendiri satu menu yang sudah tersedia di dasbor akun adsense dan bisa di buat untuk menargetkan pengiklan atau Advertiser untuk yang kaitkan. Sudah banyak publisher membuat custom channel google adsense agar iklan yang tampil relevan dengan konten blog nya.

Meningkatkan CPC Google Adsense ada beberapa tips lain yang lebih bisa menjadi modal blog anda lebih berkualitas di mesin pencari yakni dengan menyajikan konten atau artikel yang Gress atau frees juga artikel keyword mahal ( KW tinggi ), kenapa artikel harus frees karena bila lihat di hasil pencarian ketika searcing konten baru selalu masuk kategori halaman satu alasannya google menyediakan ruang untuk mereka yang rajin update artikel. Sedangkan agar lebih optimal CPC iklan google adsense sejak akun GA di approved salah satu menu andalan dari adsense yakni Custom Channel wajib anda buat.

Bagi anda yang belum mengenal dan cara membuat custom channel google adsense agar CPC iklan tinggi, alangkah baiknya simak langkah-langkah Berikut ini :


# Cara Membuat CUSTOM CHANNEL Google ADSENSE


cara ini wajib hukumnya anda coba. sebab dengan cara ini penghasilan adsense saya setiap harinya meningkat drastis.

  • buka akun google adsense anda di https://google.com/adsense
  • kemudian klik menu iklan saya==>saluran khusus
  • selanjutnya silahkan klik +saluran khusus baru maka akan terbuka halaman baru seperti gambar di bawah ini yang menyatakan untuk membuat saluran khusus baru adsense anda :



Keterangan GAMBAR

Sekarang anda masuk di halaman edit custom channel dan yang perlu anda isi seperti di bawah ini :
  1. Nama saluran khusus, isi sesuai niche blog anda misal "sharingse".
  2. Pada kolom ini ada beberapa nama iklan yang pernah di buat dan silahkan add unit atau pilih unit iklan tersebut untuk kategori otomotif sesuai custom channel .
  3. Nama iklan yang sudah anda pilih akan otomatis tersimpan di kotak sebelah kanan seperti gambar diatas, nanti iklan ini akan menjadi target untuk di kirim atau dimunculkan ke pengiklan atau advertiser.
  4. Masih dikotak kanan ini ada kata remove atau hapus unit iklan yang di kaitkan , maksudnya bila anda ingin menghapus unit iklan dengan klik link remove maka iklan akan terhapus dari daftar pilihan iklan tertarget dan bisa di tambahkan kembali dengan iklan lainnya di kolom kiri di kolom(b).
  5. Selanjutnya klik kotak kecil dengan tanda ceklis yang menyatakan iklan akan diperlihatkan ke advertiser atau pengiklan.
  6. Masukan nice blog anda misalkan di kotak ini " Article Otomotif ; Homepage Mobil ".
  7. Pilih Lokasi iklan akan pasang atau di tampilkan di blog anda, pilih semuanya atau multiple locatoion, bagian atas, bawah dan banyak pilihan mana yang anda suka.
  8. Tulislah deskripsi tentang custom channel anda padat sedetail mungkin.
  9. Pilih bahasa, misalkan bahasa Indonesia bila anda niche blog berbahasa Indonesia.
  10. Simpan , silahkan cek ke dasbor adsense anda bila berhasil akan tampil iklan khusus yang telah kalian buat tadi

     dengan ini anda sudah membuat custom channel google adsense yang bermanfaat atau memiliki pungsi bisa mendatangkan pengiklan atau advertiser untuk menayangkan iklannya di blog anda sehingga iklan akan tampil akan lebih relevan dengan isi atau niche artikel, kategori atau label dan niche blog anda, setelah iklan tampil relevan jumlah klik juga akan bertambah tidak seperti biasanya karena pengunjung bila selesai membaca artikel blog anda akan disuguhkan dengan iklan yang niche-nya relevan maka akan mengundang klik tinggi tapi masih di bilang wajar bukan invalid klik atau klik palsu.


# kemudian bagaimana cara mengedit/menghapus channel saluran khusus tadi?


untuk mengedit atau menghapus saluran khusus iklan yang telah kita buat tadi caranya sangat gampang, tinggal klik centang kemudian pilih tindakan.
untuk cara ini tidak saya jelaskan panjang lebar, karena sangat mudah sekali.

semoga artikel ini dapat membantu kalian dalam meninggkatkan penghasilan dari google adsense

Posting Komentar untuk "Agar CPC Iklan Tinggi Buat Custom Channel Google Adsense"