cara menambah viewer youtube dan visitor blog dengan mudah

yah,, tutorial dan tips kali ini saya akan berbagi cara bagaimana menambah viewer youtube dan visitor blog dengan mudah. dengan cara mengatur web browser chrome dan mozilla firefox.

cara menambahkannya sangat gampang dan cara ini tergolong 100% ampuh yang wajib anda praktikkan, saya sendiri sudah mempraktikkan dan 100% BERHASIL.

YouTube akan berhenti menaikkan nomor atau jumlah view di youtube anda, tetapi ini masih memberikan anda beberapa view, yang dapat membantu video anda menarik untuk dilihat karena dengan banyak nya jumlah viewer. Bukan benar-benar menonton video anda sepenuhnya, yang bisa membuang-buang banyak jam waktu kerja, dan kali ini saya akan membagikan 2 cara yaitu dengan menggunakan Google Chrome dan Mozila Firefox untuk me-refresh halaman video secara otomatis. 

#1 Memperbanyak Viewer Youtube dan visior Blog Secara Otomatis Dengan Chrome:


  • Jika sudah terinstal semua, kedua extensi tersebut silahkan aktifkan extensi User Agent Switcher yang terletak di ujung kanan bar atas Crhome, dan kemudian klik pada extensi Auto Refresh Plus yang terletak di ujung kanan bar atas juga, lalu pilih berapa detik yang anda inginkan agar halaman youtube tereload dengan otomatis. seperti gambar berikut ini:



#2 Menambah Viewer Youtube dan visitor blog Secara Otomatis Dengan Mozila Firefox:


  • Silahkan anda Instal Reload Every dan IpFuck yang ada pada addon mozilla. Silahkan anda install seperti biasa.
  • IPFuck begitu terinstal akan secara otomatis berfungsi dengan sendirinya tanpa kita set lagi. Dan fungsi nya adalah untuk mengganti ip address setiap kali halaman tereload, dan dalam extensi IpFuck terdapat jutaan ip address. Silahkan lihat gambar dibawah untuk aktif dan tidak aktif ektensi IpFuck. 
  • fungsi Reload Every adalah untuk mereload sebuah halaman youtube, dan anda biasa mengatur berapa jumlah waktu untuk direload ( 5 second = 5 detik ) dan jangan lupa untuk klik enable. 
  • Selesai.anda bisa mengerjakan hal-hal lainnya tanpa harus menunggu, biarkan halaman youtube dan blog tersebut berjalan sendirinya.

jangan LUPA ikuti saya di YOUTUBE dengan cara SUBSCRIBE.
demikianlah sedikit cara yang dapat saya sampaikan, semoga dapat membantu anda semua, dan semoga penghasilan anda di youtube maupun di blog bisa meninggkat.

Posting Komentar untuk "cara menambah viewer youtube dan visitor blog dengan mudah"