cara menegetahui penghasilan blog atau web dan youtube orang lain

di dunia internet pasti anda ingin tau penghasilan suatu website di internet baik itu website yang di monetasi dengan url shortener ataupun dengan iklan PPC seperti google adsense. ketika sudah mempunyai website yang sudah di monetasi/penghasilan kadang-kadang kita ingin membandingkan penghasilan website kita dengan website orang lain, penghasilan suatu website / youtube biasanya di dasarkan oleh jumlah trafik pengunjung website, page view, jumlah klik iklan dan lain sebagainya. pernah saya juga mengintip berapa penghasilan website teman saya dalam sebulan yang di monetasi dengan google adsense yaitu dengan cara mengeceknya melalui website statshow yaitu salah satu website penyedia layanan untuk menampilkan data statistik suatu website seperti penghasilan website, harga website, jumlah pengunjung harian, mingguan sampai tahunan. serta tanggal pembuatan website tersebut. 

hasil yang di dapat dari web statshow biasanya lumayan akurat dengan data statistik asli dari pengguna website terkait yang kita kepoin. anda ingin mencobanya.? baikah kalau mau silahkan ikuti cara ini 
semua orang yang sudah lama berkecimbung di dunia internet khususnya blog/website ataupun youtube, pasti mendapatkan penghasilan, apa lagi di blog atau channel youtube yang banyak viewernya tentu pendapatannya semakin meningkat, lalu bagaimana cara kita melihat hasil dari blogger atau youtube milik kita sendiri atau milik orang lain?


cara melihat penghasilan web/blog dan youtube milik kita sendiri ataupun milik orang lain


untuk mengetahui penghasilan dari situs web ataupun channel youtube silahkan anda kunjungi web berikut ini :

  • caara Mengetahui Penghasilan Blog Atau Situs
             http://www.statshow.com/

setelah anda buka kurang lebih tampilan websitenya seperti berikut ini :


  • cara Mengetahui Penghasilan dari Youtube
             https://socialblade.com/

setelah anda buka kurang lebih tampilan websitenya seperti berikut ini :

dengan kedua cara diatas anda bisa mengetahui penghasilan dari suatu situs web/blog dan juga youtube milik orang lain ataupun milik anda sendiri. selamat mencoba!!!

Posting Komentar untuk "cara menegetahui penghasilan blog atau web dan youtube orang lain"