Pendapatan Google Adsense Tiba-tiba Berkurang

Saldo Adsense saya kok tiba-tiba berkurang ya. padahal barusan saja saya cek saldonya bertambah, ehh pas beberapa menit saya cek lagi kok malah berkurang. What The Fuck!!!


#mengapa Pendapatan/saldo Google Adsense Tiba-tiba Berkurang?


ya.. apakah kalian pernah merasakan penurunan pendapatan adsense seperti saya?. saya sendiri pernah merasakan permasalahan penurunan saldo adsense yang saya alami yaitu jumlah keseluruhan saldo adsense saya awalnya $30 tiba tiba turun menjadi $29. WHAT???.
disaat itulah saya mulai bertanya-tanya.


#Lalu Apa Penyebab Saldo Adense Tiba-Tiba Turun?


earning atau pendapatan yang tiba-tiba menghilang tanpa jejak? beberapa menit yang lalu pendapatan sementara saya adalah $36 tapi setelah dicek lagi bukannya bertambah malah berkurang menjadi $35.
lantas Apakah dia benar-benar menghilang atau bersembunyi.

kemana perginya sebagian penghasilan yang barusaja kita dapatkan, kok tiba-tiba menghilang begitu saja.
Berdasarkan dari penjelasan google di Pusat Bantuan Adsense yang saya baca bahwa, 
  • ketika ada pengunjung mengklik iklan maka google akan langsung menambahkannya ke Akun Adsense Anda berupa klik dan earning kotor yang disebut taksiran awal.
  • Namun jika itu tercium sebagai klik tidak valid, maka pendapatan Anda akan dikurangi lagi atau dikembalikan ke posisi menyedihkan seperti semula
  • Akan tetapi, jumlah klik tidak akan berkurang dan masih tercatat di Akun, sedangkan taksiran penghasilan awal akan dipotong, selanjutnya akan dimasukkan sebagai penghasilan tertaksir hari ini. Maka perkiraan penghasilan Anda hari ini akan kembali seperti sebelum terjadi klik invalid.
  • nanti pada akhir bulan pendapatan Anda bisa dipotong lagi jika google menemukan adanya klik yang berasal dari aktivitas tidak valid yang terlambat terdeteksi, atau debit lainnya seperti perbedaan pembulatan.
  • Jika memang benar terjadi klik invalid yang terlambat terdeteksi, maka pada akhir bulan atau lebih tepatnya pas waktunya penyerahan gaji, penghasilan kita akan terpotong dan akan keluar pemberitahuan atau bisa juga dikatakan sebagai peringatan terjadinya klik tidak valid.


#Jadi Menurut kesimpulan Dari Saya Yaitu



Kalau pendapatan berkurang itu banyak faktor penyebabnya gan, saya sendiri juga sering mengalami itu. Yang pasti, penghasilan Adsense nyaris mustahil untuk tetap sama setiap bulan. Kadang naik, kadang turun.
    Tapi jika pendapata kalian menurun selama 5kali atau lebih berturut-turut, terlebih jumlahnya cukup banyak. kamu Harus segera memperbaikinya, biasanya kalian salah pasang kode iklan adsense yg memberatkan loading blog/web, sehingga iklan sering tidak tampil.
Itu hanya salah satu contoh saja, silahkan di ingat-ingat perubahan yang dilakukan baru-baru ini. Terimakasih.

Posting Komentar untuk "Pendapatan Google Adsense Tiba-tiba Berkurang"