Timnas Indonesia U23 Uji Coba Kontra Singapura, 21 Maret 2018

apa kabar para pecinta sepak bola tanah air, Timnas Indonesia U-23 bakal melawan Singapura U-23 dalam laga uji coba di Stadion Nasional Singapura pada : Rabu (21/3/2018) pukul 19:30 malam


Pertandingan ini berarti penting bagi kedua tim sebagai ajang persiapan Asian Games pada Agustus mendatang di Jakarta-Palembang.

"Laga uji coba kali ini, kami ingin memenangkan pertandingan. Lalu kami ingin mencoba pemain yang menunjukkan performa bagus (saat pemusatan latihan), seperti Zulfiandi dan Irfan Jaya. Keduanya, kami akan berikan kesempatan lawan Singapura," kata pelatih Luis Milla seperti dikutip PSSI.

Pelatih Luis Milla telah membawa 24 pemain Timnas U-23 dalam laga uji coba nanti. Pada uji coba nanti, tiga kiper telah disiapkan yakni Satria Tama (Madura United), Awan Setho (Bhayangkara FC), dan Kartika Ajie (Arema FC).

Di lini belakang ada delapan pemain muda yang dibawa antara lain; Rachmat Irianto (Persebaya), Andi Setyo (PS TNI), Bagas Adi (Arema FC), Ricky Fajrin (Bali United), Putu Gede (Bhayangkara FC), Gavin Kwan (Barito Putera), Rezaldi Hehanusa (Persija), dan Saddil Ramdani (Persela).

Di lini tengah ada 10 pemain yang masuk daftar skuat pilihan Milla yakni Syahrian Abimanyu (Sriwijaya FC), Muhammad Hargianto (Bhayangkara FC), Hanif Sjahbandi (Arema FC), Zulfiandi (Sriwijaya FC), Osvaldo Haay (Persebaya), Septian David (Mitra Kukar), Egy Maulana (Lechia Gdansk), Irfan Jaya (Persebaya), Febri Haryadi (Persib),

Evan Dimas tetap dipanggil ikut dalam laga uji meskipun mengalami cedera. "Evan Dimas akan bergabung dengan tim karena kehadirannya sangat penting walaupun dia tidak bermain," ujar Luis Milla di Jakarta, Minggu (18/3).

sedangkan pada lini depan, pelatih asal Spanyol itu memanggil Ahmad Nur H (Arema FC) Ilham Udin (Selangor FA), dan Ezra Walian (Almere City).


untuk jadwal live streaming kalian bisa menyaksikan di halaman fanpage Facebook "Sharingse Net" Sharingse Net akan menyiarkan Secara langsung pertandingan ini di halam facebook.

Posting Komentar untuk "Timnas Indonesia U23 Uji Coba Kontra Singapura, 21 Maret 2018"