menampilkan menu penghasilan pada blog

seperti yang kita ketahui bahwa dengan menulis blog, kita bisa mendapatkan penghasilan dari blog kita tersebut, dengan catatan kita memasang iklan di blog kita,
lalu bagaimana caranya kita bisa mendapatkan penghasilan dari blog? jawabnya ya kita harus memasang iklan diblog kita, untuk pemasangan iklan tersebut kita bisa mendaftarkan blog kita di google adsense atau memasang iklan lain dari penyedia layanan iklan. akan tetapi para blogger biasanya akan mendaftarkan blognya ke google adsense, sebab adsense ini adalah penyedia jaringan iklan milik google, untuk itu kita harus mendaftarkan blog ke adsense dengan melalui menu penghasilan yang ada diblog kita. tapi masalahnya menu penghasilan yang ada di blog kita tersebut tidak ada, lalu bagaimana menampilkannya?


#cara menampilkan menu penghasilan di blog



  • silahkan anda login ke blog anda, 
  • setelah login anda akan melihat dasboard blog anda
  • pada dasboard blog anda silahkan anda klik setelan=>bahasa dan pemformatan

pada gambar diatas, silahkan anda ganti bahasanya menjadi inggris (amerika serikat) - english (united states). 
  • setelah selesai silahkan anda klik simpan setelan yang ada di sebelah pojok kanan atas.
  • selanjutnya refresh blog anda maka menu penghasilannya akan muncul. dan anda sekarang bisa mendaftarkan blog anda ke google adsense untuk mencari pundi-pundi uangdari blog.


catatan:
sebelum mendaftarkan blog kita kegoogle adsense silahkan anda baca tatatertibnya milik google adsense, atau anda juga bisa baca pada postingan saya sebelumnya mengenai persayaratan daftar google adsense.

Posting Komentar untuk "menampilkan menu penghasilan pada blog"