cara mengisi tinta pada printer pixma ip2770

bagi anda yang masih belum tahu cara mengesi tinta pada cartridge, tentu masih bingung apa lagi lubang pada setiap catridge berbeda-beda, jika kita salah dalam mengisi warna maka akan berakibat fatal pada catridge kita.

Untuk menyuntik tinta hitam (black), kita tidak diperlukan pengetahuan khusus karena khusus catridge hitam berada dalam satu tangki cartridge saja. sedangkan yang bikin kita kesulitan yaitu bagian tinta warna. Pada label yang ada di badan cartridge tidak terdapat informasi posisi warna tinta, sehingga apabila menyuntik tinta warna pada cartridge warna kita akan kesulitan karena tidak ada petunjuk khusus untuk masing-masing warna.

Sebelum anda melakukan penyuntikan tinta warna pada cartridge Canon ip 2770, sebaiknya ikuti langkah-langkah berikut ini agar tidak salah dalam menyuntikan tinta warnanya.

silahkan anda isikan warna sesuai gambar berikut ini :
saya kira untuk warna hitam diatas tidak ada masalah, karena pada catridge nya hanya terdapat satu lubang yaitu untuk warna hitam saja.
isikanlah tinta warna hitang jangan berlebihan, sebab jika berlebihan maka akan terjadi kebanjiran tinta pada catridge anda.

pada catridge warna diatas silahkan anda isikan dengan benar, sebab jika salah pengisian warna akan berakibat fatal pada catridge anda.
pada lubang tinta yang paling atas yaitu untuk tinta warna merah
pada lubang tinta yang bawah kiri untuk tinta warna biru
pada lubang tinta yang bawah kanan untuk tinta warna kuning

Posting Komentar untuk "cara mengisi tinta pada printer pixma ip2770"